Sejarah dan Makna Hampers di Setiap Perayaan

Sejarah Hampers

Sejarah dan Makna Hampers di Setiap Perayaan , Hampers memiliki sejarah panjang dan berasal dari Zaman William the Conqueror. Konsep Hampers lahir pertama kali di Perancis dan hadiah besarnya diperkenalkan ke Inggris pada Abad ke-11.

Hampers kemudian berkembang pada tahun 1800-an, saat kereta api mulai berkembang sebagai alat transportasi massal sekaligus sarana baru untuk pengiriman barang.

Kereta api membuat pengiriman barang ke keluarga dan teman menjadi lebih mudah, kebiasaan ini lambat laun menjadi semacam tradisi untuk mengirim Hampers pada saat Natal.

Ragam Hampers

Hampers merupakan bingkisan atau Hadiah , Saat ini, Hampers telah memiliki beragam bentuk sesuai dengan tujuan pemberian hadiah. seperti :

  1. Hampers Natal,
  2. Hampers Hari Valentine,
  3. Hampers Tahun baru ,
  4. Hampers Ulang Tahun
  5. Hampers New Born
  6. Hampers Pernikahan
  7. Hampers Kelulusan / Wisuda
  8. Hampers Hari Raya Khusus
  9. Hadiah untuk para Klien dan Staff

Makna Hampers

Para Pengusaha juga biasa memberikan Hampers kepada Staff mereka untuk memastikan bahwa bawahannya merayakan Natal secara Meriah dengan banyak Makanan dan Minuman.

Dimasa sekarang, orang tidak harus menunggu Desember untuk mengirim Hampers, Mereka dapat memberikan Hampers sebagai Hadiah apa saja , dimana saja dan kapan saja sepanjang tahun.

Hampers adalah salah satu cara terbaik untuk menunjukkan penghargaan atas kerja keras seseorang, Dengan Hampers , perayaan atau pertemuan apa pun bisa menjadi semakin meriah.

Hampers memiliki kesan lebih personal , Intim dan dekat karena biasanya dikirimkan pada Hari Raya atau Hari Khusus, bahkan memiliki kartu ucapan untuk menyampaikan maksud pengirimannya.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares