Cara Membunuh Corona Virus

Cara Membunuh Corona Virus

Subject : How to Kill Coronavirus (Conquering Covid -19), Presented by : Dr. Dan Lee Dimke

Semoga tulisan yang diterjemahkan dari sumber diatas dapat membantu kita memahami lebih baik tentang covid 19 .

Wuhan Novel Corona Virus yang dikenal sebagai SARS-CoV2 dan menyebabkan penyakit Covid-19 , dinyatakan sebagai darurat Kesehatan global oleh Organisasi Kesehata Dunia (WHO). yang membuat penderitaan dan menyusahkan ekonomi di seluruh dunia. Dan virus ini memiliki karakter sama dengan sebagian besar virus pernapasan atas dan semua coronavirus lainnya, virus ini mudah hancur , tetapi dapat hidup dengan mudah selama berminggu – minggu, atau bahkan berbulan – bulan pada suhu yang dingin , mendekati 4 derajat celcius.

Virus ini mati dalam beberapa menit ketika terkena suhu udara panas, karena tidak tahan panas, virus ini hidup dan bereproduksi hanya di dalam bagian tubuh yang paling dingin yaitu dibagian dalam hidung dan rongga sinus. Karena sinus terletak tepat dibelakang pipi dan lubang hidung, maka suhu rongga hidung hampir sama dengan suhu udara luar yang kita hirup. Tapi, ketika suhu udara luar naik, begitu juga suhu sinus kita naik juga, jika suhu terlalu hangat virus mati dan habis.

Sejumlah penelitian laboratorium oleh virologi terkemuka menunjukkan bahwa coronavirus mudah mati dalam waktu kurang dari 15 menit pada suhu 56 derajat celcius atau 133 derajat fahrenheit. Penelitian di laboratorium, dengan pemanasan membran virus luar pecah, dan dalam beberapa menit, virus hancur, tidak dapat dikenali dan tidak mampu menyebabkan infeksi. Pemanasan ringan juga dilakukan dalam proses produksi berbagai obat dan vaksin.

Proses yang sama dapat digunakan pada pasien dengan menaikkan suhu sinus di atas batas suhu yang mematikan virus, dengan matinya virus, gejala dan tanda infeksi sembuh, serta penyebaran wabah berhenti. Proses pemanasan hidung dan sinus sangat mudah dilakukan tanpa membahayakan, yaitu dengan cara menghirup udara hangat.Dengan membuat suhu bagian dalam hidung dan sinus secara mendadak menjadi hangat, virus akan hancur mencair.

Apa resiko pemanasan ini terhadap pasien ?

Berbahayakah bagi kita pada suhu ini?

Keadaan ini terjadi diseluruh dunia, misalnya di padang gurun, suhunya maik di atas 56 derajat celcius atau 133 derajad fahrenheit. atau jutaan orang pergi ke sauna setiap hari suhunya jauh diatas itu, berada 20 menit di tempat sauna dan hanya menarik napas dalam dalam menghirup udara hangat selama beberapa menit akan mematikan virus corona yang ada pada sistem pernapasan bagian atas. ulangi kembali dua atau tiga kali dengan interval satu jam, maka virus akan mati.

Pengering rambut (hair dryer ) yang umum digunakan untuk mengeringkan rambut dapat secara instan menghasilkan suhu udara hangat yang akan membunuh coronavirus lebih cepat, pemanasan dilakukan langsung pada bagian tubuh yang terinfeksi/ banyak virus coronanya, yaitu hidung bagian dalam dan sinus, walaupun pasien dalan kondisi demam tidak berbahaya

Terapi sederhana mandiri ini, yang dikenal sebagai COLD-ARREST PROCEDURE pertama kali dikenalkan dalam buku “Conquer the Common Cold dan Flu” yang diterbitkan oleh “future World Press” pada tahun 1984, sampai saat ini telah berhasil diuji dan digunakan oleh lebih dari 55 negara dengan tingkat keberhasilan yang sangat tinggi.

Inilah caranya :

  1. Diatur pengering rambut ke pengaturan low tempeerature diukur suhu yang dikeluarkan diatas 56 derajat celcius
  2. dengan tangan yang lain, gunakan botol semprot berisi air untuk membasahi permukaan wajah didalam hidung dan mulut , aliran udara panas dari hair dryer menyebabkan air menguap membuat wajah dan hidung tetap dingin, sekaligus uap membuat suasana panas dalam hidung dan sinus, sambil hirup napas dalam dalam melalui hidung dengan mulut tertutup selama 5 menit. Untuk meminimalkan ketidaknyamanan, gerakk gerakkan pengering rambut di sela sela hirup napas sehingga udara hangat diarahkan bergantian kewajah dan hidung. Tujuannya adalah agar suhu bagian dalam hidung dan sinus mencapai 56 derajat celcius sehingga coronavirus mati selama periode pemanasan. jadi diatur sehingga uap panas hair dryer bisa anda teleransi.
  3. Satu jam kemudian, diulangi lagi proses tadi, jika tidak ada gejala (batuk/pilek/bersin/sesak ) yang muncul, dua siklus pemanasan perhari sudah cukup. Namun jika gejalanya sudah ada, direkomendasikan lima kali .

Semakin banyak komunitas masyarakat yang melakukan terapi Hipertermia Cold Arrest sederhana ini dapat menahan penyebaran Covid 19. sebagian besar virus penyebab flu yang lain juga bisa dibasmi.

Jika cara ini disebar-luaskan, dengan membagi bagi blow dryer dan botol semprot yang murah kepada mereka yang berada di karantina atau tinggal dizona infeksi, kita mungkin dapat memcegah penyebaran coronavirus dimasa mendatang sehingga tidak menjadi pandemi regional atau internasional.

Demikian tulisan ini , semoga semakin menambah wawasan kita , dan semoga wabah coronavirus ini cepat berlalu, terima kasih telah membaca nya.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares